sarana dan prasarana

RESEPSIONIS DISDIKPORA Ramah dan Cepat Dalam Pelayanan

Pelayanan kepada masyarakat menjadi hal yang sangat penting sehingga dibutuhkan kerja sama tim yang baik dalam segala hal. Resepsionis DISDIKPORA melakukan pelayanan yang ramah dan mempertahankan mottonya yaitu cepat, sehingga kedepannya masyarakat dapat mendapat pelayanan dan arahan yang tepat sesuai dengan prosedur yang berlaku.

selain itu, para petugas resepsionis juga dilengkapi dengan ID Card sebagai tanda bahwa petugas tersebut merupakan pegawai dari Dinas dan agar masyarakat lebih mengenal para petugas yang ada. Nantinya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau pelayanan yang kurang memuaskan masyarakat dapat memberikan saran melalui kotak saran yang ada disesuaikan dengan petugas yang melayani.

tindak lanjut dari saran atau pengaduan nantinya akan dijadikan landasan bagi pihak dinas untuk dijadikan bahan evaluasi bagi dinas dan bagi pegawai tersebut akan dijadikan landasan untuk menilai kinerja yang sudah dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.